Visi, Misi dan Tujuan

Visi, misi, tujuan dan sasaran (VMTS) Fakultas Pertanian merupakan penjabaran dari VMTS Unimal hingga tahun 2029. Visi yang diterapkan di Fakultas Pertanian selaku UPPS Prodi Magister Agribisnis yaitu Menjadi institusi pendidikan tinggi unggul di bidang pertanian dan perikanan di tingkat internasional berbasis sumberdaya lokal”. Misi Fakultas Pertanian Unimal adalah sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang pertanian dan perikanan berwawasan global berbasis sumberdaya lokal.
  2. Mengembangkan dan menerapkan IPTEK di bidang   pertanian   dan perikanan   berbasis sumberdaya lokal dengan riset unggulan di tingkat internasional.
  3. Mempersiapkan sumberdaya manusia berkompetensi tinggi dan handal dalam pembangunan pertanian dan perikanan yang berkelanjutan.
  4. Meningkatkan kredibilitas, akuntabilitas, transparansi, tanggung jawab dan adil serta mendukung reformasi birokrasi dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Merujuk pada visi dan misi UPPS, maka Visi Prodi Magister Agribisnis adalah terwujudnya Program Pascasarjana Agribisnis yang unggul   dalam   menghasilkan magister bidang manajemen agribisnis dan ekonomi agribisnis yang profesional dalam pengembangan pertanian berkelanjutan berbasis sumberdaya lokal  di wilayah Sumatera tahun 2024.

Program Studi Magister Agribisnis

Kampus Utama Cot Tengku Nie Reuleut,
Muara Batu, Aceh Utara,
Provinsi Aceh, Indonesia
Telp : +62.645.41373
Fax : +62.645.44450
fp[@]unimal.ac.id

Statistik Pengunjung

Indonesia 79.4% Indonesia
China 5.9% China
United States of America 5.9% United States of America
Ghana 2.9% Ghana
Japan 2.9% Japan

Total:

6

Countries
000034
Today: 1
This Week: 1
This Month: 12
This Year: 34

Civitas Akademika

Link Literasi